Untuk mu adinda

Masih ku ingat kebersamaan kita dulu, masih ku ingat kalau kita pernah begitu dekat. senyum indah mu menghiasi hari hariku. Di detik detik terakhir kebersamaan kita, dirimu masih sempat tersenyum manis...manis sekali. hingga tiba waktu yang telah ditentukan bagimu untuk pergi meninggalkan aku. detik pertama aku terdiam detik berikutnya aku baru menyadari, kekasihku telah meninggalkan aku untuk selamanya....dindaku sayang,aku tersedu dalam diam, aku membisu dalam tangisanku. ku berpasrah diri padaNya yang telah menciptakan diriku dan dirimu.
duuh teringat selalu kemanjaanmu padaku, keisenganmu yang membuat aku jengkel dan akhirnya kita tertawa karenanya.
aku bahagia sekali menikmati kebersamaan denganmu duhai kekasih.
Namamu akan selalu ada dalam Do'aku
My Love
Syarifah Ami Zakia
2 Mei 1984 - 2 Des 2005

0 comments: