Salam terakhir..

Selasa, 23 Februari 2010

Tuhan penguasa jagad terimalah do'aku ini, berikan kasih yang kucinta hidup yang penuh bahagia.
Selamat berpisah selamat tinggal sayang semoga engkau hidup bahagia.
Derai air mata membasahi pipi sebagai tanda cintaku yang suci.
Aku sadari tak selamanya cinta itu harus memiliki.

Walaupun dirimu bukan jodohku, do'aku selalu menyertaimu.
Apabila kau sayang hidup bahagia akupun merasa hidup bahagia
Tapi bila engkau menderita demi tuhan aku tiada rela.

****
"Le, dia sudah nikah 5 hari yang lalu,"....
"Kemaren dia sms minta maaf dan mohon do'a restuku,"....
"Aku harus bagaimana le...,"....

Sepenggal dialog lewat telp dengan seorang teman yang ceweknya menikah karena di jodohkan oleh orang tuanya. Hubungan mereka tidak direstua hanya karena beda suku.

0 comments: