Haloo

Selasa, 06 Januari 2009

Hari sudah sore, tapi kok belom pingin mandi ya ha ha ha,(dasar pemalas), malah kepingin tidur nie.. nguntuk.

Dalam beberapa hari ini gak ada cerita yang menarik nie, jadi pusing mo ngeposting apa ya. Atau ngarang cerita sendiri aja kali ya.

Cerita apa ya....

Nyolong Pisang

Part 1

Sebelumnya aku perkenalkan dulu pada kalian Kurowo Gank. Kurowo adalah kumpulan dari cowok-cowok standar yang super biasa aja, kerjaannya ngetem di Gg.Olahraga Belakang Kantor DPRD di Kota P. Gitar-gitaran, main domino dan suit-suit kalo ada nenek-nenek lewat. Tapi kalo ngomongin solidaritas, Kurowo Gank bisa menjadi perkumpulan percontohan dalam hal solidaritas. Mereka kemana-mana selalu bersama-sama, dari ngapelin cewek, kepasar,kewarung,mandi, bahkan sampai boker pun bersama-sama. (husst jangan ketawa yaaa).

******
waduuh maap banget nie tulisannya lom sempat di selesaikan, karena ada suatu hal yang membuat mandeg..

oke kita lanjutkan lagi ya..

Sebelum di lanjutkan lebih dahulu ku perkenalkan anggota kompi kurowo (walah kok malah koyo barisan tentara), Suharno, Agustinus Julianto,Yohanes Herianto,Yohanes Hariono,Gustamar Hasan,Ahkmad Nasrullah, Adi Nata Prawiranegara (guee nie). Semua anak nie mempunyai tampang yang pas pasan, tapi punya keahlian yang gak boleh dipandang dengan dua belah mata.

1 comments:

Anonim mengatakan...

Jadi ceritanya nyolong pisang bareng gank ituh bang?
Hahahah..