Malam asik

Sabtu, 03 Januari 2009

Malam kamis, tanggal 31 desember 2008, ngumpul bareng anak-anak. Erin,Fina,Ayu&BFnya,Sarah&BFnya,Sari,Tebe&BFnya,Elin,Marta,Liza,Ika.

Dari sore rada sibuk nyiapin perlengkapan tuk bakar ayam, daku di percaya jadi tukang bakar arang, tapi ternyata pengalamanku tentang bakar-bakar sangat minim, sampai habis minyak tanah tuk nyiramin arang,lom juga jadi bara apinya. Untung ada Ade,BFnya Sarah, memberikan teori cara membakar arang yang bener. Setelah melalui tahapan yang mejengkelkan dan badanku bauk asep akhirnya jadi juga bara apinya.

Dengan penuh kebersamaan diselingi canda tawa ala anak muda ha ha ha, acara panggang ayam pun di mulai,Sarah dan Sari jadi yang paling trampil ngurusin ayamnya, Fina jadi tukang pegang gitar (jan ra nyambung tenan kie) Erin jadi komentator, aku jadi bahan tertawaan, maklum aku jadi satu satunya cowok yang ikut ngelilingi tungku api, dan nyebelinnya lagi asep nya mengarah ke aku terus.

Mendekati pukul 12 AM, ayam bakar Made in Arafah Boy&Girl siap di hidangkan..,tau gak kalian rasanya seperti apa?, Jujur ya... pokoknya ayam bakar buatan kami gak kalah deh ama ayam bakar wong solo yang terkenal itu.Yummy...sedapnya ayam bakar dipadu dengan sambal racikan Arafah Girls yang dahsyat enaknya. Disajikan panas-panas dan disantap rame-rame, wuuuiih sedap betooool deeeeehh.
hmmmmmm, aku jadi punya pikiran, bila nanti gak bisa nemukan pekerjaan yang sesuai, maka mendingan aku ajak aja anak-anak tuk buka Waroeng Tenda "Ayam Bakar Adio Ueenak Tenan".

Ayam bakar udah berpindah tempat, dari piring ke perut he he.. kenyaang dan puas. Rame rame nonton Harry Potter di TV. Kurang lebih jam 1, anak-anak dah pada ngandang, tinggal Ika dan Liza yang menemaniku nonton "The Da Vinci Code" itupun gak ampe rampung, karena jam 2 an mereka ikutan pulang kandang. Kuteruskan nonton sendiri, ampe rampung filmnya.

Buka kompi dan YM..

Reni online, chating deh ama dia, ngobrolin yang aneh-aneh dan rada nyerempet bahaya ha ha. Dari cerita banyaknya anak gadis yang ilang keprawanannya di malam taon baru, sampai cerita kehamilan dan berbagai cerita seru dan rada saru lainya he he he. Kalian harap maklum ya..masalahnya si Reni ini Bidan jadi kalo ngobrolin tentang orang hamil ya udah biasa. Ngantukku tak bisa di tahan lagi, pamit ama reni dan akupun tertidur dengan mimpi-mimpi yang gak jelas.

3 comments:

mira mengatakan...

halah..kenapa nama warung ayam bakarnya harus "Ayam Bakar Adio Ueenak Tenan".???

Marsuyadi mengatakan...

ya iya laah
pan begitu denger namaku orang-orang langsung tertariik gituuu lhoooohh

~PakKaramu~ mengatakan...

Salam ziarah

Nyolong pisang tu apa ya