Gue di samperign CCR

Rabu, 05 Maret 2008

Hmmm seumur umur baru kali ini gue kena yang namanya ca + ca + r = cacar, dimuka,badan,tangan,kaki,dan dll timbul bintik2 berair dan gatal. tampang gue yang udah pas pasan tambah ngepas aja gara2 virus caca plus R tadi.

Berbagai macam teori pengobatan gue anui (maksudnya setiap ada tips pengobatan gue praktekkan) mulai dari minum kelapa muda campur garam sampai kelapa muda campur kuning telor, untung gak ada yang nyaranin kelapa muda campur e'ek kambing,coba kalo ada hmmm mati deh gue.dan akan ada berita di koran "Adi Keren mati gara gara minum menu special kelapa muda e'ek kambing" apa gak menggemparkan dunia orang jelek tu.

Gara gara caca + R gue harus di isolasi selama beberapa hari, segala rencana yang udah di susun gagal semua. mulai dari rencana menghadiri acara wisuda adek sampai rencana poto2 untuk cover majalah flora dan fauna (yang terakhir bo'ong).

Selama kena caca + r gue gak berani keluar siang hari (mirip drakula) takut nanti kalo ada yang terkencing2 melihat tampang gue yang super anjriiit.gue keluar kalo habis magrib atau dengan kata lain kalo udah gelap atau dengan kata lain lagi kalo udah malam atau dengan kata ......... udaaaaaaaaah udah. mirip hantu bener yaaa hi hi hi

Kata orang kalo udah kena cacar tu gak bakalan kena lagi, kira kira itu bener apa beneran ya, eh maksudnya bener atau bo'ongan ya. tapi sepertinya rada bener kok, temen2 gue yang udah pernah kena cacar tu pada berani deket deket gue, tapi kalo yang belom hmmmm membuat gue sakit hati beneeer. tiap gue deketin langsung teriak2 dan buuuurrr ngacir pake acara nyumpah2 lagi,untung gue udah pernah belajar nyumpah,jadi gua bales deh sumpah serapahnya dengan yang lebih mak nyuus he he.

Sekarang cacar di badan gue udah pada kering, meninggalkan noda hitam dalam hidupku,pak hakim tolong bersihkan nodaku, hik hik (nyambung gak ya). besok gue mau kesalon aaahhh, menghilangkan noda hitam ini.tapi ntar kalo dah ada d u i t.

O ya buat temen temen nie yang belom pernah kena cacar, hati hati aja kalian, persiapkan mentalmu untuk menjadi orang jeleeek. he he

Pren pren (temen2) jaga kesehatan ya, jangan sampai ngedrop.jangan lupa minum pitamin jangan lupa dan jangan sampai dilupain mandi terus tiap hari, jaga kebersihan gitu.pokoknya gak ada asiknya deh kena cacar tu, tiap malam kita akan di hantui dengan mimpi mimpi yang menyeramkan, ketemu setan melulu, gak pernah mimpi ketemu Bunga Citra Lestari.

Tapi seandainya pren pren akhirnya terkena juga, ya udah nikmati aja gak usah pake acara mengeluh, ketawa2 aja. and kalo bisa ketawanya di buat semirip mungkin dengan ketawanya kunti lanak atau mak lampir. pasti seru abiiis deh. dan jangan lupa di abadikan tampang seru penuh duka karena cacar itu. dan gue udah melakukan itu, beneeran koooook.

Dan pada saat gue nulis ini, noda hitam hidupku maksudnya di tubuhku dah mulai memudar, tiap malam gue luluran pake minyak zaitun. ingat ya minyak zaitun bukan minyak jelantah he he. kalo minyak jelantah ntar tambah item karena di kerubung semut semut item.

O ya gue kemarin juga udah berani pergi ke mall, gue belanja belanja. dan para mbak mbak pramu....pramu...ihh pramu apa ya, mbak mbak penjaga toko aja deh pada ramah ramah kok sama gue, mereka melayani gue dengan semangat dan begitu antusias sampai lupa waktu,lupa makan lupa tidur lupa mandi lupa segala galanya hi hi hi, mereka gak ngeri kok melihat tampang gue, karena mereka gak butuh tampang gue yang merka butuhkan adalah duit gue. ya gak, mungkin iya. dan mungkin juga tidak, karena gue tau senyum gue masih manis.
semanis si manis yang manis nis nis nis nis. oh dimana kini kau nis (huuueeek)

2 comments:

Marsuyadi mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
putrijeruk mengatakan...

kalo gue, alhamdulillah belom ke cacar hehe jangan sampe de..