di Putusin

Selasa, 19 Februari 2008

Diputusin tu rasanya seperti apa sih ??? ini sebuah pertanyaan ngambang yang perlu di detailken.
Sekarang di putusin apa dulu ?

Kalo di putusin tali kolor loe, ya akibatnya celana loe melorot dan menimbulkan semilir semilir asiiik di bagian bawah tubuh loe. Dan orang akan terjingkat jingkat karenanya, mungkin ada yang sepontan mulutnya jadi seperti ikan koki keabisan air Ooooooooooh… napsu.

Lha klo di putusin listrik, ya otomatis gak ada arus listrik. Apa mungkin diputusin listrik gak ada sembako, mungkin aja kali ya. Eet tapi kalo bisa jangan di putusin listriknya ya pak PLN, nanti aku gak bisa dapet duit. 

Serius nieee

Kalo di putusin ama pacar gemana rasanya ?

Oo kalo di putusin ama pacar tu rasanya seperti makan parutan kelapa tua di tambah sedikit ampas tahu dan sedikit air cucian kaos kaki gue, jadi makannya tu seret seret mampet, mata ampe melotot lotot. Badan kita tu bawaaanya mo nuggiiing mulu dan air mata bercuran tiada dapat terbendung. Pokoknya sakiiit baget, tapi gak sakit sakit amat deng, lebih sakit lagi ketiban kelapa tua, suer gue dah pernah ngalamin ketiban keltu, keltu tu kelapa tua, lhoo nah.

Putus cinta itu soal yang biasa
Aku tak putus asaaaaaa
(Jhony Iskandar,taon sekian sekian bla bla bla)

Kalo loe putus cinta, nyantai aja bro. perternakan cewek/cowok masih ada.

Kalo saat ini loe putus ama pacar loe, negatip tingking aja. Berati die tu bukan yang terbaik buat lho. Mungkin yang terbaik buat loe adalah gue (ini khusus untuk yang cewek ,yang cowok ntar nunggu gue sinting dulu dan semoga gue gak sinting).

Putus cinta kagak usah di dramatisir banget, masak gara gara putus cinta mo ngajak kawin lari gue,musibah…….musibaah. maksutnya jangan gara gara putus cinta loe kehilangan diri loe yang sebenarnya. Gak asik kan harus murung dan murung dan murung dan murung. Jangan ditiru si TITIn, gara gara di putusin ama cowoknya eee dianya nenggak baigon,pake acara ngutang lagi dan gak mati lagi alaaah apeees. TITIn tu siapa ya…ntah lah gue juga kagak tau. Kalo ntit ntit gue kenal, itu punyaan penjual kacang rebus yang tiap malam ntat ntit di depan tempat tinggal gue.

Percayadeh loe pasti akan mendapatkan penggantinya, tapi entah itu kanpan gue juga kagak tau, dan berdo’a aja semoga loe mendapatkan yang lebih baik. (gue pijaksana kan)

Burung itu akan berkumpul dengan burung sejenis. Wayaaau mumet aku dari mana kalimat itu tadi munculnya ya, dari lobang kentut kali (huuueessss gak sopan), coba di artikan deh.

Maksudnya tu andai loe tu orang baik, maka loe akan dapat orang yang baik. Kalo loe orang kurang secheng maka loe juga akan dapat orang yang kurang secheng. Nah loe mo milih mana. Pikir pikir pikir, atau milih gue aja kali ya (nie khusus buat cewek lagi lhooo). Syukur gue masih normal.

Salah satu kunci sebuah hubungan adalah rasa saling percaya, lalu kunci yang berikutnya dalah kunci Inggis kunci 10, kunci T dan kunci yang lainnya (eeee kapan loe mo ngajak gue jadi maling). Ngomong ngomong soal kuci,gue kehilangan kuci, gara gara kunci mata gue jadi gak kekunci. Tapi akhirnya kunci gue datang lagi setelah semalaman main main ama cewek di atas langit. Untuk apa ya tu kuci, aduuh kunci kunci

Aaah udah deh gue mau ngunci 

Viva deh gue


0 comments: