Sore sore lagi sendiri

Jumat, 08 Agustus 2008

Rinai datang di sore hari, udara jadi bertambah dingin,mau mandi jadi males, ahh gak usah mandi lah masih wangi kok hi hi hi..., menghemat air, mengikuti petunjuk dari Bapak Gubernur supaya menghemat energi, kalau gak mandi berarti air di bak gak habis, jadi gak perlu nyalain pompa air untuk ngisi bak air. emang gue nie termasuk warga yang berusaha mensukseskan program pemerintah untuk berhemat energi. seharusnya gue dapet penghargaan nie. coba kalau orang orang seluruh negeri ini pikirannya macam gue nie, pasti PLN gak akan melakukan pemadaman bergilir, kira kira ya apa tidak ya...
Pemadaman Listrik bergilir, ini yang salah tu masyarakat yang boros energi atau PLN nya yang gak pinter ngelola sumber energi yang katanya melimpah ruah di negeri ini. atau jangan jangan ada permainan di balik batu, seperti main petak umpet gitu atau sejenisnya, emang keterlaluan banget nie PLN, mati lampu ampe enem jam dalam sehari, waaah bangkrut deh usaha kalau begini jadinya, gemana gue mo ngasih makan anak bini kalau begini... eee sory gue ngelantur, gue kan belom punya bini, tapi kalo anak dah punya..(anak murid maksudnya).
sore ini gue puter lagu way back into love.. ya ampuuuun nikmat banget rasanya dengerin nie lagu, kalah deh kenikmatan kopi pahit buatan pak de darmo. bentar lagi mati lampu. gelap gelapan. hmm enaknya ngapa ya. sukur sukur ada bidadari cantik jatuh ke bumi nemani aku disini, atau bidadari lagi mandi terus selendang nya aku colong biar dia gak bisa terbang, dan mau menemaniku dalam gelap, kalau beneran bisa gitu wah aku harus mengucapkan terima kasih pada PLN yang telah memadamkan listrik ke tempatku, weeee mo ngapa ya. walah malah ngelantur. yang pasti itu tidak akan terjadi, dan yang pasti gue dongkol ama PLN, kalau listrik mati, sore ini aku gak bisa nonton ONE PEACE dong...uhhhhhhhhhhhh gue sebeeeeel ama kamuuuuuuuuu.

0 comments: