Hari hariku di minggu ini

Minggu, 02 November 2008

Minggu ini hari hariku terasa agak gemanaaa gitu, sulit deh di gambarin dengan kata kata (ceileee, bahagia,sedih,sedu sedan itu (walah malah jadi puisi)campur jadi satu. pokoknya nano nano deh..,kebahagiaan itu datang dari temenku syaikhoni yang melangsungkan pernikahannya, pokoknya yang atu nie,jujur banget deh buat aku bahagiaaa.

sedihnya itu datang dari banyak hal,...........

pertama... harga sawit turun, otomatis pendapatan juga turun
kedua... apa ya...
ketiga... Bila malam telah tiba, hik hik aku kesepian, gak ada temen lagi.

tapi kalo di pikir pikir wajar lah ya
hidup nie ada senang ada pula susah dan sedihnya

Hari minggu ini ku akui diriku rada sedih, rencana yang telah di susun, meleset semua, hujan malam minggu membuat aku harus membatalkan rencana yang telah di sepakati, tapi haruskah aku mengutuk... oh tidak. hujan adalah bagian dari rahmat Allah Subhanallahu wa taala yang harus di syukuri.

Tadi dapat SMS dari adinda "Di masjid kita ada tabliq akbar, ustad ustad dari Payakumbuh..."..

Uhh jadi tambah sedih, karena rindu pingin seperti dulu,sekarang aku selalu sibuk kerjaaaaaa hik hik hik.

Bila hari ini hatiku sedih, semoga esok hari bahagia datang menjelang, Amin..

0 comments: