Tawa dan tangis

Rabu, 19 November 2008

Nguantuuuk poool, menghadapi kerjaan yang gak kelar kelar. untung ada anak anak yg bisa buat ku senyum and ketawa gokil.

Makan nasi rame-rame, waaah makanku buanyaak. tapi ada sedikit yang kurang sreek dihati.aku masih punya pete tapi gak berani makannya, padahal dalam hati pingiiin bgt. gara gara sehari sebelumnya, aku makan pete di depan anak anak, uhhh di ledekin jadi maluu. Biarpun di ledekin habis juga pete satu jalur he he he, dasar muka pete. ee lupa pete plus jengki alisa jengkol. Hari itu tie2cay datang bawa sambal teyi plus jengkol, waaah pesta besaar deh pokoknya.

selesai makan and sholat niat hati pingin siesta,eee malah ada panggilan kerja, yaaa terpaksa deh kerjaan di kelarin dulu.

dah akhirnya sampai sore masih tetep kerja dengan kondisi mata yang byar pet.

Tapi sore ini ada sedikit insiden traumatis tingkat tinggi. salah seorang pren ku tiba2 ngedroop, waaah semua pada sibuk termasuk diriku keny,tie2,feti semua turun tangan, aku jadi degdegkan takut kenapa napa, aku hanya bisa bengong waktu anak2 menggotong oza ke kamar. ya mo gemana lagi,aku atuuut.

hujan pun tak kunjung reda, walaupun tinggal rinai saja, tapi rinainya luamaa buangeet iiii, bisa bisa klo gini teyus banjir nie pekanbaru.

Jemputan keny dah dantang, dia pulang, tak lama kemudian SIPI feti dantang juga dia pun pulang, tinggal lah tie2 surang (seorang maksudnya) duuh kalo tie2 pulang gemana nie, mikiirrr ting ting ting o ya telp aja cowoknya.

akhirnya cowoknya datang juga, duuh legaaa. oza ada yang ngurusin.

mbak indah datang jemput tie2, dan pulang lah mereka dalam gerimis.

tinggal aku berdua dengan imam prasojo anak mu piro

ee tidak ding
masih ada oza dan cowoknya, tapi oza nya gk bisa di ajak ngobrol
bisanya cuma meweeek alias nangis, kesakitan kali ya. semoga oza baik baik saja.

hidup ini banyak masalah
tapi bukan masalah itu yang jadi masalah
akan tetapi cara kita menyelesaikan masalah itu yang sering jadi masalah

Bila kita bertawakal kepada Allah subhanallah wa ta'ala insya Allah akan kita temukan jalan keluar yang terbaik tanpa menimbulkan penyakit hati.

Tiada daya dan kekuatan selain yang datang dari Allah

0 comments: