Renungan.....

Minggu, 30 November 2008

Bila aku ditanya "Di, Cita cita mu tu opo siih."
duuh mumet aku
apa ya yang menjadi cita cita ku
apa yaaa
mumeet
apakah diriku termasuk orang yang hidup tanpa cita cita ?
waduuuh jangan sampaai

hidup tanpa cita cita bagai sabut di tengah samudra, terombang ambing tanpa tujuan.
Menatap indah di bulan patah

cita cita ku sederhana, aku ingin bahagia dunia akhirat...bisa mendapatkan sumber penghasilan yang halal, biarpun sedikit tetapi berkah, dan Allah ridho

woow itu bukan cita cita sederhana maaan, itu cita cita yang butuh pengorbanan harta benda jiwa dan raga.

aku ingin hidup sederhana dan bahagia.
aku ingin hidupku mempunyai arti bagi orang di sekelilingku.
aku pingin supaya bisa ngilagin hawa amarah dan dendam yang selalu meledak ledak dalam jiwaku.
aku ingin hari esok ku lebih baik dari hari ini.
aku ingin bisa tersenyum pada semua orang.


pokok nya aku ingin yang baik baik aja ja ja ja ja ja

0 comments: