Emang loe siapa?

Minggu, 01 Februari 2009

Duh.. saat denger kalimat itu ditujukan padaku, nyali ini langsung ciut jiwa mengkerut. Tiga kata yang membuat aku harus mengelurakan energi untuk memikirkannya, ada rasa marah,sedih dan rasa rasa lain yang tak tergambar. Iya ya siapa aku ini?.

Walaupun mungkin kalimat itu terucap dalam gurauan, tapi terasa banget berpengaruh pada jiwa yang sedang kosong. Membekas mencipta guris warna luka di sudut jiwa terabaikan. Perih....

Tidak wajarkah sikapku ini?..

Andai itu suatu ketidakwajaran aku pun tidak akan memaksakan itu manjadi hal yang wajar. Karena aku tidak suka memaksakan keinginan.

Semoga disini aku bisa mengambil pelajaran...

"Adi jangan pernah mengatakan "Emang loe siapa" pada orang lain".

Semoga aku bisa,

Emang aku siapa ?

Aku Marsuyadi, Lahir dari rahim ibu yang sangat sayang padaku,dinafkahi oleh seorang bapak yang sangat bertanggung jawab pada keluarga. Di beri didikan yang baik oleh mereka,Baik ilmu agama maupun ilmu dunia. Adanya sifat buruk pada diriku itu karena ketidak tahuanku dan kebodohanku.

Aku syukuri apa yang aku miliki, Alhamdulillah... Terima kasih ya Rabb atas segala nikmat yang aku rasakan.

0 comments: