Jum'at, Hujan, Kenangan

Jumat, 20 Februari 2009

Kepalaku terasa sakit, akibatnya tidur gak nyenyak. siangnya jadi nguantuuk. 

Banyak sekali isi kepala ini yang pingin di tuangin disini, tapi gak tau harus mulai dari mana dulu. 

o ya aku punya rencana mo buat proxy server, tapi gak bisa buat sendiri. telp temen-temen juga pada gak bisa. Akhirnya aku minta tolong ama orang IsatNet untuk buatin proxy server tu. Kusediakan satu unit komputer pentium V dual core, hardisk Sata 80 G, memory 1 G. dll. Dengan spesifikasi komputer segitu aku yakin itu gak ada masalah. tapi ternyata perkiraanku meleset. kata orang IsatNet Hardisk ku gak bisa di pakai karena software proxynya gak mendukung untuk Hardisk  SATA, mereka meminta untuk disediakan hardisk ATA. duh jadi puyeng nie kepala.  Aku punya hardisk ATA cuma 10 Gg. Sementara untuk buat proxy minimal 40 Gg. duh pusiiing. 

Telp Saykoji nanyain hardisk ATA... Kosong. Telp Paklek dan alhamdullillah ada, hardisk ATA 40 Gg, merek Seagete, harganya 300 ribu. walaupun langit mendung, karena pingin proxy servernya jadi secepatnya akhirnya pergi juga kerumah paklek tuk ngambil hardisk. Sampai disana malah ada CPU Pentium III 450, hardisk ATA 40 Gg, Memory 192 Mb, nganggur. Oleh paklek di tawarkan harga 650 ribu. woow mendingan aku beli aja langsung CPUnya, masalahnya spesifikasi segitu udah bisa tuk buat proxy server. tapi bawa duitnya cuma ngepas 300 ribu, geman nie yaa . untuk boleh ngutang ama paklek. CPU bisa di bawa pulang. jadi yang pentium V aku tarik lagi. Semoga besok proxy itu udah bisa di pakai. amin

Sebelum sholat jum'at hujan turun. padahal rencananya habis sholat jum'at mo pergi nonton ama si boi, ayu, wawan dll. hari ini si boi ulang tahun, jadi dia ngajakin ngumpul-ngumpu. Nonton bareng dan makan-makan gitu. (Nie daku paling demen ha ha... dsar matree). tadi pagi si boi dah nelp mo pastiin ikutan pa gak. Rencana dari awal sih ikut, tapi klo hari ujan gini bisa lain ceritanya. 

Hujan turun rada deras, tapi kewajiban sholat jum'at tetep harus di laksanakan, walaupun hujan tetep pergi ke masjid.

Ba'da jum'at hujan lom juga reda, si boi dah sms tuk mastiin aku bisa ikutan apa gak, tapi hari ujan gini. aku kan gak punya mobil dan gak bisa bawa mobil. dengan berat hati ku balas sms boi bahwa aku dan wawan gak bisa ikut. pada akhirnya wawanpun harus kuliah. gagal deh nonton gratis dan makan gratis hik hik hik.

o ya tadi waktu di rumah paklek ada cerita-cerita masalah hp rusak, aku jadi inget kalo aku juga punya hp rusak, hp pertama yang aku miliki, Motorola C200. paklek bilang suruh bwa kerumahnya siapa tau bisa dibenerin. emng sih HP jadul tapi nilai sejarahnya itu lho yang membuat aku jadi sayang ama tu hp. Abis sholat magrib tadi aku bongkar kotak kenagan. ketemu lagi deh ama C200 ku. di elus-elus dengan sayang. selain hp ketemu juga surat-surat dari ..............., jadi pingin ngebacanya. kubuka lipatan kertas yang terlipat rapi. kubaca dan kubaca..., paragraph pertama masih bisa tersenyum, paragraph berikutnya hati jadi sedih dan aku sangat sedih, untung tiada yang tau. ..................... insya allah kmu akan selalu ada dalam setiap do'aku. 

1 comments:

karinakenny mengatakan...

mas adi gak bisa bawa mobil ternyata..
huahahahhahaha