Mudik

Senin, 02 Februari 2009

Kamis,29 Januari 2009

Sebenenya males banget pulang kampung, tapi karena harus ngurus SKCK (Surat keterangan catatan kepolisian) ya mau tak mau harus pulang juga. Walau hati kurang sreg di paksakan juga untuk pulang, gemana mau sreg klo harus ninggalain pekerjaan yang lagi gak bergairah.

Nelp mas ri untuk jemput, tapi ternyata dia gak bisa jemput hik hik. Untung ada Wawan, minta anter ke pool AKDP. Kurang lebih jam 15.00 udah duduk manis dalam mobil menuju kota P. Sepi dalam mobil, Memandang bebas sepanjang perjalanan, hmmm banyak perubahan. Jalan mulai di perlebar, banyak rumah penduduk yang terkena proyek pelebaran jalan. Dari pada bengong ku coba manfaatkan Hp ku untuk mengusir sepi diri. Kupilih no seseorang, kutemukan dan kutekan Dial, tuuuuut tardengar nada dan akhirnya suara dari seberang menyapa sopan. Ngobrol tak tentu arah diselingi ketawa ala anak muda he he. Kurencanakan untuk makan mie ayam di simpang tugu dan dia setuju. Pembicaraanpun di akhiri.

Hujan turun rintik-rintik, mobil melaju dengak kecepatan sedang, susananya sepi, semua penumpang hanyut dalam pikiran masing-masing. Aku teringat sesuatu, ada CD MP3 di tasku. Kuambil dan kuserahkan sopir minta di puter. Akhirnya Lantunan suara James Blunt menemani kami sore itu.

Hujan semakin deras, belom sholat asyar, kuminta pak sopir untuk mencarikan tempat untuk sholat. Dirumah makan silam kami berhenti dan sholat.

Setelah sekian lama dengerin lagu barat, seperti nya pak sopir mulai bosen, akhirnya lagunya di ganti ama lagu Kangen Band... waduuh jadi pusing kepalaku.

Sampai rumah jam 19.30. hari masih ujan, rencana mo makan mie ayam gak kesampaian.

3 comments:

....ChuMi.... mengatakan...

Hayooo nelp sapa..?hhehe

Wah..klo bg adi p'ginya ma kenny pasti dy seneng bgt,kangen band tu kan band kesukaan kenny...hehehe

Marsuyadi mengatakan...

ha ha iya ya, si keny kan ngepens ama kangen band hi hi

bahtiar mengatakan...

keren ... :)