Nihon Bunkasai 2009

Rabu, 04 Maret 2009

Keren ya judulnya... 

Hari ini anak2 jepang ngadain Festival Budaya Jepang 2009. 

Rencananya mo lihat, tapi ternyata gak kesampaian. Gak tega mo ninggalin Oza sendirian.

Mo lihat Liza, Ika dll nari gak kesampaian he he, seperti apa ya tarian mereka. hmm gak bisa ngebayangin deh. 

Walaupun gak hadir, tapi aku dapet juga makanannya. Maklum rekanan penyedia konsumsinya si Wawan Sender (sender tu artinya rada miring,"Joke"), jadi karena kita Cs nya yaa gak mungkinlah di lupakan, emng baik dia tu. tapi seandainya gak ada makanan untuk kami hmmm, jangan pernah lagi kau injakkan kakimu di kepalaku, wuuuih salah, yang benernya tu jangan pernah lagi kau injakkan kakimu di jubinku Wawan, kalo di karpet boleh.

Sebenarnya aku gak enak hati sama keny, dia pingin baget temen2 nya hadir melihat2 acara tersebut, tapi ya bagaimana lagi ken, mas mu ini kok begini nasipnya, terpasung bak di penjara, gak bisa kemana-mana. daku hanya bisa keluar jam 12 malam he he.. emang gue apaan.

o ya tadi aku sempat merancang sesuatu sama ling ling (ling ling tu erin, karena matanya sipit kaya mata orang cina makanya ku panggil dia ling ling)

nie hasil rancangannya

ini baru rancangan belom di setujui ama dewan komisaris he he...

Bagi yang baca ayo donk kasih masukan biar keren .............

******

Pagi tadi Si Ocu (Masri) dateng bawa keripik Nangka dan keripik Nenas buatan "Berkat Bersama" di Jl. Raya Pekanbaru - Bangkinang Km.26 Desa Kualu Nenas - Tambang, Kampar - Riau. woow rasanya ueeenaaak banget lho. Nanti kalo ada temen2 dari luar daerah yang dateng ke Riau jangan lupa tuk mencicipi makanan dari Kampar tersebut, tapi jagan nyicip aja ya, beli juga donk he he, kemudian bawa ke daerah masing2, sekalian di promosikan. 

******

Habbatusauda ku udah habis, mo beli lagi ah..., bagi temen2 yang pingin sehat dan mengikuti sunah nabi konsumsi aja Habbatusauda. Banyak di jual di toko toko muslim dan muslimah. Aku udah merasakan manfaatnya lho, badan terasa lebih segar, dan insyaallah gak mudah sakit.

udah dulu ah, mo nonton kartun dulu

3 comments:

mira mengatakan...

ak ikutan lho acaranya he3... ak juga liat liza cs nari tadi. pake tepuk2 tangan.

GreatQo mengatakan...

Aih,aku juga gak nonton bang..
katanya sih bagus,,tapi gimana lgi,kuliah..

Ha?Ada ID Card pula?
mantap3..

karinakenny mengatakan...

gratis ngenet ya mas... hurray