Fenomena Bencong

Sabtu, 30 Agustus 2008

Mumet nie kalo mikirin acara televisi di negeri ini, karena banyak gak mendidiknya ketimbang yang mendidik. Salah satunya adalah acara acara yang selalu nampilin bencong, atau orang yang pura pura jadi bencong. Apa sih yang di banggakan dengan menjadi bencong ????. Walaupun itu hanya sekedar lucu lucuan, tapi apakah mereka tu gak pada mikir po ya, bahwa bencong itu merupakan penyakit yang bisa nular,buktinya banyak anak anak kecil yang ikut ikutan latah meniru gaya para bencong di televisi.

Apa kalau gak ada bencongnya gak lucu gitu?? kalau mereka berfikir begitu uhhhh sunguh kasihaaan mereka. itu menandakan mereka itu gak kreatif, gak bisa menampilkan lawakan yang cerdas dan mendidik.

Kalau aku jadi presiden, aku akan buat aturan "Tanyangan televisi yang ada bencongnya di larang". kan udah jelas kalo bercong tu = waria,MUI telah menfatwakan bahwa bertingkah laku seperti waria itu "Haram". Haram itu dosa, dosa itu ya neraka.

Hati hati para artis laki-laki, bencong adalah penyakit menular, sikap dan tingkah laku anda adalah menjadikan contoh untuk ditiru anak anak, berapa juta anak yang menonton tanpa filter dari orang tuanya karena sibuk mencari susahnya rezeki dijaman keserakahan ini, itu berarti anda anda para artis telah menanamkan regenerasi tidak jelas di masa akan datang, kita tahu artispun mempunyai hati nurani berpikirlah jangan karena mengejar duit etika dikesampingkan. Dan banyak artis kita itu sudah pernah menunaikan ibadah haji,dari pada menjadi artis yang meracuni generasi bangsa dengan gaya bencong nya mendingan anda berhenti jadi artis buka warung aja mendingan…..

Siapa yang setuju dengan diriku kirim ke fs ku ya

marsuyadi@yahoo.com

0 comments: