Sebuah Era Baru

Selasa, 26 Agustus 2008

Judulnya keren ya. ha ha, tapi isinya gak tau keren apa gak

Mulai hari ini udah aku tekatkan, aku akan berubah hhhuuuhhh, jadi seperti apa yaa
Ultraman kali ya..
Gak lah, aku mo berubah jadi tambah kalem (eiit bukan kaya lembu lhoo), maksudnya tu jadi tambah apa yaa??? duhh mumet, gak urakan gitu deh. Jadi tambah santun, sopan, baiik,sok manis ya gitu2 deh.

Kalo biasanya tatapan mataku rada rada garang,licik, dan beringas, sekarang akan aku rubah menjadi tatapan yang lembuuuut menyejukkan. Tapi kalo masih ada juga yang kepanasan oleh pancaran sinar pitromak itu mah wajar.nyambung gak ya????

Sebenarnya pas nulis ini hatiku rada gundah gulana tak menentu karena perutku laper. pagi tadi cuma di kasih sarapan soto + tahu sepotong, huuh mana kenyaaang, perutku kan panjang. h ehe

Kegundahan itu rada terhibur, sewaktu ada mbak mabak yang sedang hamil lewat depan mata, napa ya kok aku suka lihat mbak mbak hamil ???? tolong beri jawaban. kirim sms anda ke no yang tertera di hp anda

Udah dua kali aku bolak balik ke kamar, hanya untuk sekedar ngaca. ooooh ternyata diriku masih belom ganteng juga. Rambutku sekarang susaaah banget di atur, maklum dah rada panjang.Kadang kepikiran mo motong rambut ini seperti bapak bapak aberi, cepak gitu, tapi diriku belom siap jadi aberi, takut kalo di tugaskan di papua. Jadi biarlah begini aja, kalau dirimu cinta padaku terimalah aku apa adanya.. he he.

Biar jelek begini diriku juga masih punya nyawa kok, dan aku juga masih bisa bicara, jadi jangan kuatir, aku pasti bisa menyanjungmu dengan kata kata pernuh cinta.. huuueeeekk ngelantuuur nang di to yo mas.

Ayo berubah ke arah yang lebih baik, Bismillah aku ingin berubah.

0 comments: