coba nulis

Jumat, 01 Februari 2008

Tadi malam melek ampe jam 2 malem, nonton pilem eksen bagus banget, koboi koboi gitu. tapi maap aku gak tau judulnya..aku gak butuh judul pilem yang penting jalan ceritanya.

*******
"way back into love" itu lagu kereeen abis, and aku sukaaa bageeet apa lagi yang nyanyi si Hugh Grand,yang pasti tadi malam aku berhasil ngedownload tu lagu.
seharian tadi "way back into love" nemenin aku dan dia gak ada capek capeknya
hari ini tadi apa ya yang berkesan dihati.....
o iya, mas syamsul dah mau pergi sholat jum'at, seneng seneeeeng banget.
dia sholat pas di belakangku.
si irma datang dengan muka masam
si imam datang membawa bendera perang. "imam vs fina" (sumber berita nya si erin)

"music and lyric" pilem ini sampai aku tonton berulang ulang kali
ya mo gemana lagi, habis suka sih
gak ada yang ngelarang kan.

0 comments: