senyum itu pemanis muka,
yang masam tampak lebih manis,
yang sedih jadi ceria,yang marah terus lembut hatinya,
yang sweet bertambah2 manisnya.
yang jelek tambah sedikit ganteng (gue contohnya)
klo gak percaya loe tanya ama nenek gue,dia paling suka klo gue senyum.

tapi apa arti senyum dalam tangis???
senyum pengobat jiwa yang sedang berduka.
dengan senyum bisa melembutkan hati yang sedang marah,
senyum juga menambah keayuan seseorang.
makanya ayo tersenyum,apa lagi kalo jumpa sama gue,loe2 pade harus senyum ya
kalo gak ntar gak gue kasih senyum gue yang muaaniss (huuuekkk).
Let's smile, so the world will smile to you.

emang senyum itu pemanis muka,senyum mengandung rasa ceria.
tapi jangan salah tafsirkan senyum karena ada senyuman berbisa 
(contohnya senyum ular kobra).
bagaimanapun juga jangan terperdaya dengan senyuman manis yang mengoda.
karena loe akan terkena akibatnya.
tapi percayalah kalo gue senyum gak pernah mengoda kok,alias ikhlas.

senyum itu sedekah,apabila di lakukan dengan tulus, tapi jangan senyum2 tanpa sebab ya
ntar dikira loe pelarian dari RSJ.

hmm klo membahas masalah senyum,jadi ingat jatuh cinta pada pandangan pertama
gara gara senyum.

senyum senyum senyum

kecuuut

adi lagi kesepian jadi senyumnya kecut, maklum udah jam 10 lom dapat duit, and perut udah 

lapeeeeer

hayoo siapa yang mau traktir gue, ntar gue kasih senyuuuuum


0 comments: