Kurus dan diriku

Minggu, 03 Februari 2008

Kemaren aku ketemu mas tri, dia ni camat di salah satu daerah di rokan hulu. ada kebiasaan mas tri klo ketemu aku, pasti dia selalu ngomong "wah tambah lemu aja sekarang".
he he itu sindiran lho..karena pada kenyataanya aku nie kuruuuus baget, sama seperti dia. cuma rambut ku aja yang lemu.

sudah sering aku diskusikan dengan temen2 masalah kekurusanku ini. kalo di pikir2 aku gak kurang makan lho, cacingan juga gak. atau memang bawaan dari gen ku ya, tapi kok emak ku gemuk.
pernah aku dulu coba minum jamu biar tambah gemuk, and memang manjur banget, aku jadi doyan makan. sampai kadang makcik harus masak nasi dua kali because nasinya aku habisin sementara masih ada yang belom makan. sarapan pagiku pun gak cukup hanya dengan sepiring lontong, 2 piring baru terasa kenyang (dan itu sangat merugikan sekali) duitku jadi cepet habis, maklum aku cuma seorang karyawan rendahan. badanku jadi gemuk, sampai pipiku pun ikut2an gemuk seperti orang sakit biri biri. jeleeeek bageeet (emang dasar udah jelek deng). akhirnya aku hentikan minum jamu. dan badanku pun kempes lagi

kini aku mikir lagi
gemana ya cara menggemukkan badan?????
"Nanti kalau udah kawin kamu bisa gemuk di" itu pendapat mas syamsul
kawiiiin. haaa kapan aku mo kawin (punya bini)
kepikir aja belom,
kalo mau gemuk nunggu kawin dulu..
wahhh kapan itu ya

emang aneh dunia ini ya, aku yang kurus pingin gemuk, buk ivo yang gemuk pingin kurus, sampai harus ikut senam untuk nurunin berat badan setiap sore....
ada gak ya senam untuk naikin berat badan, klo ada aku ..................... gak mau ah, senam bikin capek aja (diriku bukan pencinta olah raga)

tapi apa emang ada ya hubungan punya bini alias kawin dengan kegemukan?????
kalo emang terbukti ada, wah harus di pertimbangkan juga tu ...
tapi masak iya pingin kawin cuma untuk menggemukkan badan, weleh weleh jeleeeek baget tu nawaitunya.
kalo bagi perempuan mah udah jelas, kawin bisa menggemukkan badan. terutama menggemukan bagian depan (perut maksunya) he he he he. hayooo pada percaya gak kmu semua dengan pengamatanku ini, pengamatanku ini di rewangi poso gak makan2 dan gak tidur tidur berjam jam lho (aku bo'ong lho).

eniwai ada untungnya juga lho punya badan kurus tu,setidaknya gak pernah takut makan es krim sebanyak banyaknya, kecuali orang yang alergi makan es krim.

Tuhan mah maha adil
 
ada siang ada malam, ada kurus ada gemuk, ada gula ada semut, ada aku ada kamu
and ada emeber kecemplung sumur weeee apa hubugannya ya, walah mbuuuh pikiren dewe

0 comments: