Malam minggu hari minggu

Minggu, 17 Februari 2008

Jomblo ya mas, hi hi hi. kok lucu ya,emang kalo malam mingguan gak kemana mana itu menandakan jomblo ya. 

T:"Malam minggu gak keluar mas", temen ku dari seberang sana lewat Tilpon

G:"Mo keluar kemana dek,mana bisa aku keluar. Kamu kan tau sendiri aku ini Office Boy jadi ya harus jagain terus tu office nya siang dan malam", uhh sebuah jawaban yang menyedihkan 

T:"Office tu di tinggal sekali kali juga ngak papa,ora ora kalo nangis. dia udah gede kan, umurnya berpa sih", walaaah gebeleg bageet nie anak. 

T:"Emang yayang nya gak di apelin ya mas".

G:"Dia gak doyan apel kok,pernah aku beliin sekilo tapi gak diendus", hi hi

T:"Eleeh mas tu gak punya cewek kan, orang jelek kayak gitu mana ada yang mau", duuuh jujur banget sompreet satu ni, dan itu bukan sebuah fitenah

T:"Udah lah mas turunin harga aja biar laku", celoteh biawak satu nie mambuat kepalaku ngebul.

G:"Kemaren udah aku kasih discount 10% + bonus avanza juga kagak ada yang nyolek", mungkin jawaban ini akan membuat dia mikir 7.5 kali

T:"Udahlah jangan terus menikmati hidup di masa lalu".

G:"Setan loee,emang gue gak hidup di masa sekarang, gue masih hidup ni belom jadi hantu", emocyyyyy

T:"Ha ha ha qi qi qi q iq, lha napa gak cari cewek lagi". sebuah pertanyaan rutin yang membosankan.

G:"Sebenarnya bayak kok cewek yang pada ngantri, mo nonton pelem rambo di 21", wee apa hubungannya nie.

T:"Qi qi qi qi kirain ngantri mo jadi pacar mas". ketawa khas maklampirnya membuatku terjingkat jingkat.

G:"Ya gak lah, udah lah dek aku masih menikmati saat saat seperti ini", kalimat yang ini serius lho

G:"Aku masih capeeek hik hik hik", (nagis di buat2) padahal aslinya cengengesan

T:"Capek napa", iba juga dia rupanya

G:"Biasa habis ngepel lapangan bola", hi hi hi hmmm

T:"Setaaaaan diajak seriusan kok gak bisa ya", marah tu agaknya

G:"Kamu lagi napa sekarang", sebuah pertanyaan pengalih topik

T:"Aku lagi kedinginan mas huuh huuh uuuhh", kedinginan beneran apa gak ya tu anak

G:"Sini aku siram air panas mau gak loe", solusi ngatasi kedinginan nie

T:"Enak ja, emang gue ayam potong pa, gue ni ayam bekisar tau", qi qi qi qi 

T:"Emang cewek yang mas  mau tu seperti apa sih", halah pertanyaan basi

hmmm aku terdiam sejenak ngebayangin cewek cewek cantik, mulai dari artis penelope cruz,julia robert, BCL,Cinta Laura sampai tak terkontrol ngelantur ngebayangin mak lampir segala. hiiik berdiri bulu segala buluku. anjriiiit

G:"Cewek yang gue mau, harus pandai masak,nyuci,ngepel,rada cerewet dikit (biar rame),bisa main bola,bisa mijit,bisa nyangkul,bisa babat rumput, sayang ama gue dan peliharaan gue dan yang pasti dia harus rajin sholat dan berdo'a biar aku bisa minta tolong di do'akan supaya awet mudaaa teruuuus", wah ada ya gak kadidatnya tu

T:"????????????", hmmm mikir kali dia kagak ada suranya 

T:"Dasar wong edan, huuh capek aku mas', hi hi nyerah juga dia

G:"Kalo capek ngaso dulu aja ya, biar cepet sembuh. Obatnya jangan lupa di minum ya dek".

T:"Iya mas".

G:"Semoga cepet sembuh ya". sebuah harapan untuk sahabatku

T:"Ho oh, makasih ya mas, besok ku telp lagi ya. Assalammu'alaikum".

G:"Wa'alaikum salam", tuuut tuut

O ya temen ku ini dia seorang cewek yang manis, cantik dan baik. saat ini dia sedang terbaring sakit di sebuah rumah sakit melawan penyakit yang membuat dia harus keluar masuk RS.

Semoga cepat sembuh ya Sahabat

T = temen

G = gue gitu lhooo

0 comments: