Tau Gak Tau Gak

Jumat, 15 Februari 2008

Tau kah kamu, bahwa aku tu seneeeng banget kalo melihat kmu tersenyum

Tau kah kamu saat ini aku rindu padamu

Tau kah kamu,mungkin kamu gak tau karena kamu gak pernah mau tau dan aku gak pernah memberi tau,dari mana kamu tau kalo aku gak memberi tau,kalo kamu mau tau tanya lah padaku supaya kamu jadi tau kalo sudah tau aku jadi malu lalu cinta pun dataaang (huuueeek kok malah lagunya Abiem Ngesti)

Tapi emang bagusnya kamu gak usah tau,karena aku memang tak ingin siapapun tau,biarlah diriku yang tau karena nanti kalo semua pada tau aku jadi gak tau harus bagaimana lagi supaya orang jadi gak tau lagi, dan tau tau aku gak tau bahwa kamu kok tau tau menghilang dari mimpiku. 

Aku mo kasih tau nie padamu

kalo yang ini kamu boleh tau

aku tadi malam sengaja tidur cepat, dan aku berharap banget bisa ngimpi ketemu kamu,tapi tak taunya aku gak pernah ngimpiin kamu. padahal aku ingin tau tentang dirimu lewat mimpiku. 

tau ah gelap.

O ya mataku kini sudah sedikit rabun, jadi bila aku memandangmu dengan melotot kamu jangan marah ya. lha kalo gak melotot mana bisa aku tau cantiknya rupamu.

Tau kah kamu aku paling gak suka kalo kamu bilang padaku kamu udah punya kekasih.

Jadi kamu dak usah kasih tau padaku tentang kekasihmu, karena aku gak mau tau dan tak ingin tau.

******

Tau tau 

heee bangun, subuh subuuh

Ooo aaalaaahhhh cuma mimpi to semua ini

dan aku bahagia dalam mimpiku

0 comments: