Aduuhhh....aku streessss

Rabu, 17 Desember 2008

Bingung sampai mendekati streesss...., bagaimana gak strees dua hari ini aku memimpikan orang yang sama, pas tidur malam dan juga tidur siang..

Sompreet banget deh pokoknya, mimpi itu kepikiraan terus, apalagi pas lagi sendiri begini. uhhhhh sesak banget dadaku.

Yang aku herankan, walaupun tidur cuma sekejap kok bisa bisanya mimpikan dia..uuuuhhhh tidaaaak....... aku tersiksa bangeet.

Pingin rasanya menceritakan semua mimpi itu dalam tulisan ini, tapi terus terang aku gak sanggup.

klo boleh jujur,dalam hati kecilku aku suka dengan mimpi itu, tapi...... pada akhirnya mimpi mimpi itu benar-benar menyiksaku.(rada di dramatisir).

Bila aku terjaga, mimpi itu selalu terbayang, dan itu membuatku sedih, walaupun mimpi itu adalah mimpi dengan cerita bahagia.

Berdosakah bila beringin tumbuh di taman yang indah dan tak berbuah pula
Bila itu adalah dosa, maka bahagialah aku dengan dosa yang seperti itu

Petang ini rinai datang lagi, sepi itu mendera hingga membuatku menunduk
riak gelombang perasaaan ini tidak bisa ditebak
bilakah bening itu boleh jatuh untuk melunturkan kegalauan hati
mungkin harus kutunggu sampai aku jatuh dan mengaduh

Aku bener bener gak nyaman malam ini

tolooong, help me, call me 081365331XXX

0 comments: