Rindu...

Rabu, 24 Desember 2008

Rindu itu nama tetanggaku, anaknya Mas Trie, dia masih kecil,TK kalo gak salah. Anaknya imut dan lucu

Tapi yang kita omongin kali ini bukan si rindu anak mas trie, tetapi rindu yang lainya.

Rindu yang di omongin di tulisan ini adalah rasa kengen pada sesuatu...

Rinduku pada siapa aku tak tau......
mirip juga dengan kalimat seperti "Aku masih punya cinta, tapi tak tau pada siapa"

Kepikiran ama kisah2 asik jaman sma dulu bareng temen2...
jadi Rindu pingin muter memori indah masa remaja..

Tapi saat ini aku lagi rindu pada seseorang
"Tolong jangan main tebak tebak an ya". ntar kalo salah dosa



........ kurunut titik titik ini
kuharap bisa membawaku kepada satu titik pasti
titik di mana aku bisa menemukan sumber rasa rinduku

Bias cahaya itu terlalu redup
tak sanggup menjadi pelita bagiku
untuk menemukan titik pasti itu

Kubasuh mukaku dengan air suci
Kutundukkan jiwaku padamu ya Allah
Semoga kerinduan ini terobati.

.......titik ini masih sambung bersambut
mencipta satu garis horizontal
pelambang hubungan manusia dengan manusia
tapi titik pasti itu masih belom ketemu juga

ku baringkan jasad ini
ku katupkan mata ini
semoga aku terlarut dalam lelap
dan melupakan rindu..

jam 12:23 nulis ini ditemeni imam prasojo and wawan gilo

0 comments: