Makanan

Kamis, 18 Desember 2008



Ini dia salah satu makanan Khas Riau, Tepatnya dari Rengat - Indragiri Hulu.
"Dodol Kedondong"
Diriku pun baru pertama kali nyoba makanan ini setelah di kasih ama si Liza,.... uenaaak banget, apalagi kalo dapetnya tu gratisan ha ha ha... tambah deh enaknya.





Kalau yang ini aku gak tau namanya, kemaren tu asal makan gitu aja, gak begitu perhatian, tapi makanan ini rasanya enak banget deh. ini oleh oleh keny dari medan.

3 comments:

karinakenny mengatakan...

mas.. itu di bungkusnya tulisannya DODOL KEDONDONG bukan DODOL DURIAN!!! piye tha mas...

eh oleh2ku wuenak tenan tha??? hihihi

mira mengatakan...

iih...komesial break tuh!!!

mira mengatakan...

bang,ikutan nge-tag ya!!