Anak anak Arafah

Kamis, 04 Desember 2008

Kemaren ada permintaan dari Tebe "Bang tulis donk nama nama kami di blog".

Baiklah akan aku perkenalkan para gengster arafah, yang kerjanya ngerecokin diriku (tapi sangat membantu juga kok),Mereka terdiri dari para banditwati yang aneh aneh dan terkadang nyebelin, apalagi klo meteran listriknya mbanting, Sms masuk ke hp ku, kirain dari Julia Peres ee tak taunya dari wedus diatas minta di idupin lampunya.

ini dia mereka, aku kenalin ya:


Dari kiri ke kanan Tebe si anak Fisip yang doyan berorganisasi, demen ama bola terutama liga spayol, kata anak anak dia makannya buanyaak ha ha. anak Tanjung Pinang yang gak bisa ngomong Jawa, ya tebe ini

Vina gak pake panduwinata, anak batak yang tomboy abis, suka musik ampe gitarku di colong gak di balik balikin, ngefans ama Stoner. ampe dia mau klo di panggil stoner. nama aslinya Hervina Dewi Siregar.

Ayu wedus, ini dia si anak badung dari Siantar, diriku merasa beruntung punya mandan macam dia nie, dia suka nolong aku klo lagi sibuk, apalagi kalau suruh beli makanan wooow cepet banget tu, aku suka ngomong jawa sama dia, dan dia tau, katanya sih dia orang jawa, tapi aku gak yakin sepertinya dia orang batak deh. Namanya Sri Ratih Masganteng eee salah Sri Ratih Masayu. Panggilan sayangnya Ayu Weduuuzzz.

Ini dia "Wong Kito" Erin Weduuzzz. Si Weduz yang mirip cina. Nyuruh anak satu ini paling susaaaah minta ampun, perbendaharaan kata yang pertama kali di apal tu kata "Ndak". jadi klo aku minta tolong, "Erin tolong bla bla bla", jawabnya bisa di tebak,gak jauh jauh dari kata "Ndak". Paling demen nonton Cipit (Cita Pitri ), ini nie yang bikin diriku sebel, apa lagi kalau remot tipi na udah kepegang ama dia, waah payah tuk ganti canel. Download adalah salah satu hal yang paling nikmat menurut dia, semuanya di download, pokoknya bikin penuh Harddisk ku deh. Suka sama kucing, doyan ama sate kambing alisa wedus, takut kecoa. Rajin nukerin duit. Erin Irena namanya. Kalau ada yang mau kenalan dateng aja ke Arafah.

Yang empat tadi tu dedengkot Arafah 7 yang suka turun ke bawah bantu bantu dan ngerecokin

daku.

2 comments:

tebe mengatakan...

enak j kmi banditwati..
kmi lucu,imut2 n maniz tw..
huh..
mnding jgn percaya ma omongan om wedus atu ni..
hakzz..

mirantyelidiana mengatakan...

kaannn...aku ga pernah diceritain di blog nya... huh ga paten!!