Bengi iki (Malam Iko)

Rabu, 03 Desember 2008

Pukul 11:41 Malam.

Sendiri, gak ada temen, nyamuk pun gak mau nemenin,suara jangkrik juga gak ada, woow kapan ya terakhir dengar suara jangkrik, dah lama banget gak denger suaranya. Uuuhhh kangeeen, jangkriik aku kangen karo koe, tunggu daku ya, insya allah aku akan pulang minggu depan. semoga kita bisa bercengkrama sampai larut malam, jangan pedulikan pak RT, cuek aje ye.

Aku rada pusing malam ini, mikirin sesuatu dan sesuatu itu menimbulkan sesuatu yang berbeda di hatiku, rada rada gundah gulana gitu lho. kenapa ya kok begini? kucoba tanya pada angin malam tapi gak ada jawaban, he he lucu ya. aah ntar aja deh kucoba tanya pada rumput yang bergoyang klo dah nyampai kampung.

oya kemaren aku ke gramedia, berdua dengan imam prasojo. nyari buku maryamah karpov (bener gak tulisannya tu) dan 100 tokoh berpengaruh di dunia pesenan dari gadis yang rumahnya itu kira kira 70 Km meter dari sini atau kurang lebih 1 jam dari tempatku duduk sekarang. M K nya gak ada, belom dateng kata Uda yang jaga di gramed, akhirnya pulang cuma bawa buku 100 tokoh aja.

Pas mo turun dari lantai 3 ke lantai 2 berpas pasan dengan dua anak kecil yang imuuuut buangeeet, duuuh gemees banget deh aku. "Jadi pingin punya anak deeh" ha ha ha. Siapa ya yang mau ngajak aku buat anak ya hi hi hi.

Tiiit suara jam ku menunjukkan pukul 12:00 malam, udah larut nie. bobok dulu aaahh

2 comments:

karinakenny mengatakan...

bingung,, bingung,,

berikan aku sanguuuuuuuuuuu

heheheehehe

mas,, ganti aja layoutnya,,

eh,, ajak liza aja buat punya anak,, dia juga pengen tu,, hihihih

Marsuyadi mengatakan...

oooo koe ki ngajak brontoyudo yo

wis ura usah di bingung, ngomong aja

klo gak bisa ngomong kirim sms ke 9788 ha ha ha