Tragedi

Sabtu, 27 Desember 2008

Bagda subuh tidur lagi (salah satu hal yang tidak baik adalah tidur setelah sholat subuh) jadi jangan pada di tiru ya.

Pagi ini terasa rada dingin, jadi hasrat untuk ngeringkel seperti trengiling begitu dahsyat, suasana dingin dan empuknya bantal sangat begitu mengoda.

Cucianku banyak niee uuhh males baget, tapi kok haaa airnya mati uhh jengkeeel,
males ketemu jengkel jadi pingin tidur lagi lho kok bisa ya
rumusnya gini =
M+J=JPTL

ket :
M = Males
J = Jengkel
JPTL = Jadi Pingin Tidur Lagi.

hmm jadi profesor deh daku

Alasan begitu sempurna, untuk kembali tidur.

Ingat kejahatan bukan hanya karena niat pelakunya tapi juga karena adanya kesempatan, waspadalah waspadalah, weleh kok malah mirip bang napi di buser ya

Kesiangan deh jadinya. belom mandi nie. akhirnya air nya ngalir juga walaupun cuma ithir ithir, bahasa jawa tuh, artinya airnya ngalirnya cuma kecil. satu lagi pelajaran bahasa jawa untuk anda.

Setelah menunggu rada sedikit lama, kira kira satu isepan rokok, penuh juga ember airku. bisa mandi deh..

Waktuku mandi, sambil nyanyi nyanyi Lagu ga’ karuan malah kayaknya kampungan
Lagi asyik nyanyi ada yang memanggil Aku lempeng aja malah suara makin tinggi
hi hi hi ha ha ha (ketawa) kok malah jadi lagunya jamrud ya..
tapi bener kok, setelah pasang antena parabola..(telinga maksudnya) pencet hidung dan cari gelombang ketemu juga gelombang suara yang tak begitu asing, hmm oza rupanya. mau masuk dan gak bisa masuk karena masih aku kunci semua.

Mandi emang bikin badan jadi seger, jadi ilang ngantuknya.., kuoleskan rexona di ketekku,"Sogo" untuk rambutku yang aduhaii, Oriflame Glacier Athletic membuat tubuhku jadi wangi, siapa yang tak pingin deket dengan aku kalo dah begini ... hua ha ha ha narsis abiiis. (tolong bacanya jangan muntah ya).

let's go, kita warnai hari ini seindah mungkin.

******

oh ya ini kan hari jum'at, jam 11.30 aku pergi tidur, masih ada waktu kira kira 15 menit untuk mengistirahatkan badan, supaya klo dimasjid gak ngantuk. emang bagusnya tu begitu, kalau mau jum'atan mendingan tidur dulu. jadi pas di masjid gak ada acara ngantuk. mosok iya ke masjid kok malah tidur. ra sopan.

******

Pulang dari jum'atan, makan dan chating sebentar, nyapa temen-temen di dunia lain,he he emang mereka demit po yo. Capek chating nonton TV, melototin Bursa Niaga di RTV = Riau Televisi brooo, bareng wawan dan oza. si oza minta di carikan Mio seken, wawan nyari Kijang pick up, aku nyari cewek siapa tau ada yang mo jual ha ha ha,maaf rada edan dikit..cuma dikit lho.

Lagi seru serunya mlototin Bursa Niaga, datanglah cewek cuantik naik RX King..waaah jadi hebooh dek wawan dan aku (nulis akunya rada malu-malu he he), saking hebohnya terjadilah tragedi yang memilukan di hari jum'at ini. Aku nyenggol botol frestea di atas meja, botolnya jatuh dan serpihannya terbang dekan kecepatan kira kira 100 km/jam tapi sialnya rem nya blong .... akhirnya saudara saudara, kecelakaan dahsyat pun tak bisa di hindari,serpihan tadi dengan sukses menabrak kaki kiriku, wuuuuuhh darah muncrat ke mana-mana (dilebai-lebaikan biar seru), sakiiit mama, tarciptalah sebuah luka menganga di hati eeh kok dihati, yang bener tu di kaki. Panik melihat darah, wawan sibuk nyari betadin,pembalut luka. oza sibuk ngumpulin serpihan kaca, aku sibuk dengerin musik.. lho kok.

Setelah di evaluasi dan di pelajari dengan saksama, sepertinya lukaku ini butuh di jahit deh, supaya lukanya cepet sembuh. Balai Pengobatan Panam Medika depan Rumah Sakit Jiwa jadi tujuanku. Kedatanganku di sambut dengan rama oleh perawat, maklum aku sering ngater temen sakit kesini, sekarang gantian aku yang di anter jad si sakit kesini, dunia berputar boi. luka di bersihkan, jarum suntik disiapkan, cus cus dua kali di sunti bius, jarum jahit dan benang akhirnya menyatukan dua sisi kulit yang terpisah. Operasi kecil selesai, giliran ke kasir, dikasih dua macam obat, antibiotik dan obat supaya gak bengkak katanya, cash Rp. 80.000,- gak bisa di kredit.
enak ya jadi dokter, kerja gak sampai 10 menit duitnya gede.

Eeeh pas aku masih di kerjain ama dokter tadi, ada anak korban kecelakaan yang baru dateng, iiih kasihan aku melihatnya, kulit di dagunya terkelupas, mencipta warna merah darah dan itu pasti pedih banget, di tangannya juga banyak lukanya. sempet tanya ama temennya yang ngater. dia gak pake helm waktu bawa motor. pelajaran tu ya, kalau bawa motor tu usahakan kelengkapan untuk keselamtannya tu di perhatikan banget.

*****
Untuksalahsatutemenku...

Maaf ya pren tadi waktu kamu PM aku gak bales. aku gak di depan kompi sih, asik nonton TV. sekali lagi maaf.

oke dah dulu ya, aku udah nguantuuk niee

1 comments:

ChuMina Nta.... mengatakan...

baNg napi maH buKan di Buser bang...
tapi di sergap.

duuh..kacian bgt bg adi,ckrg dah cembuh Lom kaki na..???
cepet cemBuh deh ya.... ^_^