Mendung di Kotaku

Kamis, 18 Desember 2008

Kamis 18 Desember 08 masehi,

Dari tadi pagi langit kotaku mendung, menutupi sinar matahari ke bumi, suasananya jadi rada adem gitu,apa lagi AC ku baru aja aku service kan, jadi dingiin deh.

Hari ini rada gak semagat gitu, mungkin karena udah beberapa malam ini tidurku larut. tadi malam tidur kurang lebih jam 2, kemaren malamnya kurang lebih juga jam 1, kemaren malemnya lagi hmm gak ingat..

Pingin rasanya memanjakan diri, berhenti dari segala aktifitas agak agak 2 hari gitu, tapi kapaaaaan, dan duitnya da gaaak???

Taoen baru nanti si prabu ngajakin ke berastagi... pingin sih, tapi aku harus mulai berhemat, ngumpulin duit untuk kuliah ku yang gak kelar kelar. Masalahnya kemaren ortu dah nanyain "gemana kuliah loe"..... duuh sebuah pertanyaan yang uuuhhhh bangeet.

Kemaren nelp Nenek yang di Jogja, beliau pingin aku mengunjunginya,,,,, "Kapan koe nang jogja, ngunjungi nenekmu ini"... walaaah kapan ya nek aku bisa kesana. kalau mendengar cerita dari temen2 tentang jogja, ingin rasanya pergi kesana, Andai aku punya sayap....................................
Terakhir ketemu nenekku tercinta, bulan agustus 2007 kemaren di palembang, waktu acara pernikahan anak pamanku.

*****

13:13:32 euuiih udah lewat tengah hari ya, kok belom laper juga ya peyutku ini.

padahal tadi pagi cuma sarapan nasi goreng sepiring (versi jumbo), bakwan 2 buah dan air putih 2 gelas.(pantersan jam segini lom laper ya he he he).

hmmm dengerin lagunya Cleopatra Stratan ahhh.. enak nie lagunya

0 comments: