Semoga besok bisa pulkam beneran

Sabtu, 06 Desember 2008

Duuh belom-belom dah kepingin cepet pulang, rasanya malam ini jadi begitu rada panjang, maklum udah 1 tahun lebih gak menginjak tanah air. kangen ama suasana di kampung, udara bersihnya, sura jangkriknya, kicau burung di pagi hari dan yang gak ketinggalan ama cewek cewek nya he he.

*****

Aku punya sedikit cerita, settingnya beberapa taoen yang lalu. 

Begini ceritanya.......

Cerita nya begini......

Pan udah sekian lama aku gak pernah pulang kampoeng, dikarenakan tetanggaku ada yang mo meried jadi diriku disuruh pulang ama mami, untuk menghormati tetangga dan demi si anu dan si anu akhirnya aku pulang, itung itung istirahat. kerja mulu capek... 

Suasana kampung udah rada berubah, semakin ada kemajuan, syukurlah. waktu aku jalan jalan mo kerumah temen berpas pasan dengan anak anak kecil, mereka pada negur aku gitu .... "Mo kemana mas?". "Kapan dateng nya mas". aku jawab semua tu pertanyaan dan gak ada yang salah, pokoknya dapat ponten 100 deh ,....(we kok ngelantur). setelah mereka berlalu dan aku jadi rada bingung "mereka itu tadi anak siapa yaaa". ampun deh aku gak tau merka anak siapa?, maklum dah sekian lama aku gak pulang.

Pas di hari pesta pernikahan tetanggaku + temanku banyak ketemu dengan temen-temenku. Ada yang udah meried dan punya anak, ada juga yang masih jomblo seperti aku. diantara temen-temenku tu ada wajah wajah yang aku gak kenal, tapi mereka sok akrab banget deh. Nyapa gaya temen lama yang gak ketemu. aku cuma bisa ya ya ya dan nyengir kuda ha ha. maklum aku bener-bener blank. gak kenaaal. setelah ngobrol ngalor ngidul ngetan ngulon dengan sedikit malu malu aku bertanya "ee sebenarnya nama kmu siapa sih". he he jadi malu, dia rada terheran heran rada tidak percaya dengan kenyataan yang ada. "ya ampuuun mas, jadi mas tu lupa ya sama aku... aku ini anu... anaknya pak anu, masak mas lupa". ya ampuuun sekarang gantian aku yang terheran dan terkejut kejut njut njut.. dan dengan tampang sedikit dak percaya gitu, masalahnya si anu ini dulu waktu aku tinggal dirinya masih kecil banget, masih ingusan deh, kok sekarang udah segini gede bahkan lebih gede dari diriku. sekarang klo mo njitak kepalanya waaah butuh mikir dua hari dua malam nie. he he he

Perubaha yang terjadi di rumahku, kucingku klo ketemu ama aku langsung lari ketakutan, aduuh apakah diriku ini jadi tambah jelek ya. Perasaan gak deh he ha itu perasaan ku aja lho. tapi klo ada yang ngomong diriku tambah jelek ya aaaaaaa    ikhlas (walau dalam hati sebenarnya ngumpat2 + ngutuk semoga yang ngomongin aku jelek tumbuh kutil di pantatnya).

taoen ini apa lagi ya yang berubah di kampung ku, kalo denger-denger sih sekarang jalannya dah jalur dua. dan si anu si anu dan si anu udah nikah, si anu si anu dan si anu udah punya anak, si anu si anu dan si anu minggat, si anu si anu dan si anu udah gede dan cuantiiik .... lha ini yang bikin diriku pingin cepet pulang ha ha. ada lagi si anu udah jadi janda ha ha ha, ah ntar main deh kerumahnyaaaa, huusss jo podo melu yoooo.

*****

Tadi malam chat ama nita, haloo nita duuh lama kita gak chating bareng ya.. tambah cantik sekarang dia, katanya sih abis sakit, ooh kasihan ya, napa gak nelp R.M Adi (R.M bukan rumah makan yo, tapi Raden Mas), coba deh klo nelp, pasti aku hibur, diriku kan bisa nyanyiin lagu untukmu, kan dirimu tau suaraku merdu, semerdu suara wedus.. mbeeeek mbeeek mbeeek (tolong bacanya di mirip miripin ama suara kambing ya). 

*****

hmm apa kabar anak anak ya (kenny, liza, ika, fetti dan anak anak jepang lainya yang gak bisa di sebut atu atu), meraka berangkat ke medan untuk ujian level ........... plus jalan jalan +  pacaran yang punya pacar he he he, yang gak punya pacar silahkan gigit jempol kaki ha ha ha.  Semoga ujiannya sukses deh, semoga oleh oleh untuk ku juga ada (ngarep bangeet deh pokoknya).

*****

Malam ini hanya di temani Gtr_Hasan, Erin dan Tebe.

ya ampuuuuun diriku baru sadar, bahwa aku belom mandi.. aduuh udah jam berapa nie... weleh weleeeeh udah jam 1/2 9 maleeem. Pantesan rada pliket pliket.. mandi dulu aaah

Maaf anda gak boleh ikut, tunggu aja disini ya....

daaaaaa muuuaach 

0 comments: